[ download Pdf ] cinta matiAuthor Armaya Junior – Multi-channel.co

Lihat Aku Lihat Aku SajaAku Punya Semua Yang Kau ButuhkanAku Akan Memberikan Semua Yang Kau Inginkan Tetaplah Di Sisiku, Jangan Pergi Aku Tak Ingin Kau Menoleh Ke Arah LainLihat Aku Lihat Aku SajaJangan Pernah Mengkhianatiku Terpikir Sedikit Pun Jangan Aku Tak Bisa Membayangkan Hidup Tanpamu Aku Tak Akan Membagimu Untuk Siapa Pun Harusnya Kau Tahu ItuTetapi Kenapa Kau Tak Hanya Melihat Ke Arahku Kau Terdiam, Menelan Sejuta Rahasia Di Dalam Rongga Mulutmu Aku Tercekat, Tak Menyangka Begini Caramu Membalas Cintaku Tidak Kau Tak Akan Lolos Semudah Itu Kau Milikku Tak Seorang Pun Boleh Memilikimu Selain AkuCintaiku Saja Atau Mati Ini adalah novel keduanya setelah An Affair to Forger yang diterbitkan pada tahun 2008 yang lalu Novel ini merupakan thriller romance.Lihat aku Lihat aku saja. Aku beli buku ini karena suka banget sama covernya,, ya kira kira kasih dua bintang sendirilah.EngCeritanya tentang seorang penulis yang sedang menyepi untuk cari bahan tulisan dan ternyata dalam dipenyepiannya itu, dia bertemu beberapa orang yang punya masa lalu saling terkait Kaitan antara mereka ternyata tentang pembunuhan dua orang pria Hmmaku sih ngerasa ceritanya gak terlalu sesuai dengan sinopsis belakang Jadi agak tertipu gitu Soalnya, dibagian depan, enggak ada diceritakan gimana cinta matinya Eva Baru diakhir terungkap, gimana cinta matinya Eva. Membaca buku ini seperti membaca Agatha Christie, dan tokoh tokoh yang ada ada dibayangan saya memiliki kemiripan dari cara memecahkan kasus dengan pasangan Tommy and Tuppence Serta ada loncatan waktu di awal buku. Salah satu buku seru bergenre thriller yang aku baca D DEG DEG AN abis penasaran parah sama kasus ini Aku penasaran bagaimana cara pelaku melakukannya, tapi sayang jawabannya kurang masuk akal dan menyisakan tanda tanya lagi Gregeeeetttt Review lengkap bisa dibaca di tanpa bermaksud membandingkan, tapi cara penuturannya mengingatkan aku ke cara penuturan Agatha Christie, temanya bisa di bilang profokatif, dan belum biasa buat pembaca di indonesia, tapi itu kelebihan dari novel ini.buat saya ceritanya cukup kompleks jadi harus dibaca dengan hati hati.ini seperti menuturkan tentang karma 2 korban dalam cerita ini Ivan dan Didi adalah karakter yang suka main perempuan dan pelaku sexs bebas, mereka mati secara tragis ditangan sosok yang mereka sukai yaitu perempuan dan karena hal yang mereka banggakan yaitu aktivitas di tempat tidur.alat kelamin yang dipotong buat saya seperti simbol kemarahan si pelaku, bahwa aktifitas yang dilakukan Ivan dengan alat kelaminnya memicu dendam yang sangat dalam dan untuk Didi, seharusnya dia ingat alasan kenapa Ivan di bunuh, tidak hanya perempuan dan sexs yang membunuhnya, tapi juga keserakahn turut campur dalam kematiannya Eva perempuan yang cerdas, tapi dia tipikal perempuan yang tidak suka kalah, atau tepatnya tidak bisa menerima kekalahan, perempuan yang angkuh, dan aku tertarik dengan masa lalunya, sepertinya dia perempuan yang tidak pernah merasa bahagia dengan kehidupannya.buat Ratna, hidupnya benar benar kacau, thank god cos in the end she able to learn that running away not give anything but troble.Doni benar benar tipikal laki laki bergolongan darah AB Dita, she can be a good detektife Sebenernya bagus, sukses membuat otak saya muter siapa pelaku pembunuhan yg sebenernya, yah walaupun tebakan saya bener Eh tapi kok akhirnya gantung bgt, siapa pelaku pembunuh Eva, siapa yg selama ini b hubungan sama Dita pdhl Eva sudah meninggal sebulan yg lalu yg artinya waktu awal Dita mengenal Eva di rumah panggung Entahlah. Ini bukan tentang cinta sampai rela mati tapi, tapi cinta dan kematian Entah kenapa dari awal saya sudah merasa curiga dengan Eva, meski begitu novel ini cukup menarik penasaran saya untuk tahu mengapa dan bagaimana Saya menanti buku seperti ini lagi dari Om Armaya ini otak saya yg kurang pinter apa emang ceritanya aja yg agak ribet ya kayanya yg pertama deh Well, idenya udah bagus sih mengungkap misteri pembunuhan tp stlh baca dua bukunya Armaya Jr, ternyata emang bener gue nggak cocok sama cara penuturan dan dialog yang ditulis beliau tp ini sih murni masalah selera ya..btw gue setuju sm pendapat orang yg bilang sinopsisnya agak menipu, kirain cuma masalah simple cinta anak muda, cemburu, trus jadi bunuh2an ternyata seserius itu kasusnya.. Ceritanya lain bgt dari An Affair to Forget buku perdana Armaya Jr Bener2 di luar dugaan menebak2 terus dari awal Membingungkan tapi jalan ceritanya menarik dan menggunakan kata2 yang mudah dimengerti Lebih dewasa dalam penuturannya