[[ Download kindle ]] Sejuta Warna Pelangi Author Clara Ng – Multi-channel.co

Popular E Book, Sejuta Warna Pelangi By Clara Ng This Is Very Good And Becomes The Main Topic To Read, The Readers Are Very Takjup And Always Take Inspiration From The Contents Of The Book Sejuta Warna Pelangi , Essay By Clara Ng Is Now On Our Website And You Can Download It By Register What Are You Waiting For Please Read And Make A Refission For You


10 thoughts on “Sejuta Warna Pelangi

  1. says:

    Buku ini adalah kompilasi sembilan buah dongeng karya Clara Ng yang pernah diterbitkan, kali ini dalam bentuk hard cover Ada dongeng fabel tentang hewan dan ada juga dongeng non fabel.Secara teknis, buku dongeng ini saya rekomendasikan untuk dibaca bersama sebelum tidur Font nya terbilang cukup besar dan dalam satu halaman hanya terdiri dari beberapa kalimat, mungkin sekitar 5 6 kalimat, sehingga mudah dipahami untuk anak anak yang sudah bisa membaca Tiap halaman dipenuhi dengan ilustrasi yang sangat menarik Isi ceritanya terkadang terasa tidak masuk akal tetapi dibaliknya tersirat pesan moral yang sangat luar biasa Karena ada hal yang tidak masuk akal, bersiaplah untuk menjelaskan pada si kecil tentang hal yang sebenarnya Misalnya bahwa kuda nil tidak dapat terbang tetapi berjalan dengan keempat kakinya Secara keseluruhan, saya sangat menyukai buku dongeng ini, terutama kisah Aku Bisa Terbang dan Melukis Cinta Rasanya menyenangkan sekali membaca kedua kisah itu, saya jadi tercerahkan Di bawah ini saya kutip kalimat kalimat kesukaan saya Hati Kakek senang, rasanya ringan melayang Terbanglah terbang, bagai burung layang layang Aku Bisa Terbang alamak, saya serasa ditampar Saya lupa hal yang sangat penting, hati yang senang Seberat apa pun hari hari saya di kantor, asalkan hati senang dan saya tersenyum lebar semuanya pasti terasa ringan Cinta adalah, katanya, kue tar cokelat besar di tengah meja Donat, kembang gula dan brownies yang disantap bersama sahabat dan keluarga Berbagi senyum, tawa, juga air mata Melukis Cinta saya merasa tersentil. kebersamaan, satu kata yang berhasil menjatuhkan saya dengan mudah Menjadikan kesibukan kerja sebagai alasan, saya semakin mengurangi jatah waktu kebersamaan saya dengan Mama dan sahabat sahabat lama saya _ Cinta adalah, katanya Saat aku gembira dan sedih, Mama memeluk dan menciumku Mengatakan semuanya akan baik baik saja Sehingga aku dapat tidur dengan aman sampai pagi tiba Melukis Cinta saya rasanya mau nangis di bis pas baca bagian ini Waktu kecil saya percaya sama kata kata ajaib itu, sekarang saya lebih sering tidak percaya kata kata ajaib itu Kadang saya malah menyahut, Duh, Mama ga ngerti Ga mungkin semua bisa baik baik aja, ini masalah besar tau


  2. says:

    Ada 9 cerita dengan ilustrasi juara Hal keseharian yang dijadikan sebagai cerita dongeng yang mudah dipahami oleh anak anak Salah satunya tentang cinta Bagaimana itu dicintai.Saya membaca 2 cerita malam untuk anak saya Dia suka dengan gambar gambarnya Kalau nurutin maunya dia sih 9 cerita dibaca semuanya dalam semalam.


  3. says:

    Cinta adalah tidak memilih teman waktu bermain bersama Hitam putih, besar kecil, gemuk kurus, tinggi rendah Semua teman unik dan istimewa p 65Kombinasi apik cerita, ilustrator, dan layouter Saling melengkapi.Ada 9 cerita di buku ini, dan seperti yang dibilang di kover membuka wawasan imajinasi anak anak.Kisah pertama Pesta Kostum Tengah Malam tentang para penghuni kebun binatang yang mengadakan pesta kostum ketika malam bulan purnama Ilustrasinya memilih warna kelewat lembut saya rasa.Kisah kedua Aku Bisa Terbang Ringkas tapi apik Ceritanya tentang Andre si anak kuda nil yang kaget karena ternyata dia bisa terbang Tapi ketika mau membuktikan di depan sahabatnya, dia tidak bisa terbang Kakek Andre yang mendengar kisah itu tersenyum dan memberi tahu rahasianya Setelah tau rahasia itu, kamu juga bisa terbang, lho Melukis Cinta adalah favorit saya sekaligus tempat saya menemukan kekeliruan kisah.Berkisah tentang Lulu yang bertanya Apakah itu cinta kepada ibunya menjelang tidur Ibunya menjawab dengan baik sekali Saya rasa saya akan menirunya kalau2 nanti Kira menanyakan hal serupa, tapi tentu tidak semanis mamanya Lulu.Kekeliruan ada pada hlm 66 Mama bilang Sekarang giliran Mama Mama mengambil kertas lagi tapi setelah ada yang menggambar tentang berbagi di halaman 67 saya kira Mama di halaman 68 yang memuji Mama lagi _ Sambil mikir Ini urutannya gimana, si , saya juga berpikir kalau saat ini saya menerangkan ke Kira cinta adalah berbagi kue kesukaannya, dia pasti bilang No _ Meskipun begitu, quote favorit di atas tadi dikutip dari kisah yang ini Milo sedang Bosan simpel dengan ilustrasi berwarna terang Mau Lagi, Lagi, Lagi saya nggak ngerti pelajaran apa yang bisa diambil, mungkin justru anak2 bisa melihatnya Kapan Hujan Berhenti kisah yang menghangatkan hati dan si kecil bisa sambil belajar berhitung di sini Sore Super Sibuk memiliki aura berbeda dibanding kisah lain karena berkisah tentang pemadaman kebakaran Kalau kira lihat ilustrasi mobil ambulans, motor polisi, pemadam, yang berjejer di salah satu lembar kisah ini pasri dia heboh Woh Woh gitu _ Ambilkan Bulan, Yah berkisah tentang perjuangan sang Raja mengambilkan bulan untuk putrinya Berhasil nggak ea 3Terakhir, Jangan Bilang Siapa Siapa adalah bentuk dongeng tidak biasa bagi saya Anak2 biasanya diarahkan untuk selalu jujur, tapi di sini berbeda Efeknya kepada anak Entah, saya bukan guru Tapi saya pernah jadi anak Dan jika saya membaca kisah seperti ini dulu mungkib saya tidak akan merasa terlalu bersalah jika tidak mengutarakan semua hal karena disuruh jujur hanya untuk kemudian dimarahi Ahahahahah.Kisahnya tentang Igel sejenis burung yang menyembunyikan fakta karena ibunya telanjur salah paham Merasa gelisah tapi juga tidak tega untuk jujur, Igel disarankan Angin bercerita pada Batu Ia tidak akan mengadu Begitu kira2 Dan berceritalah Igel sejujur2nya kepada batu Setelah itu ia pun merasa lega Saya pikir, dia akan pulang dan jujur Tapi nggak, lho Wah, wah Kayaknya Kira tak rayu tetep jujur ae pas misal ketemu cerita begini Bilang kalo jangan seperti Igel Jujur aja Bunda bakal lebih seneng Gitu, mungkin Pas jadi anak dukung tindakan Igel, pas jadi Emak malah nggak ngebolehin Emak2 entah labil entah egois detectedBegitu, dah.Dibanding buku anak Clara Ng yang lain, kisah di sini memang melatih imajinasiiii ala Spongebob Karena bukan cuma asupan makanan dan tontonan anak yang kudu diperhatikan, tapi juga bacaan.Bukan buat menuh2in target baca, koookk o


  4. says:

    Awalnya nggak tertarik gara gara covernya Untunglah pas itu ada satu buku yg sampul plastiknya sudah kebuka, jadi ada kesempatan ngintip isinya Daaaan..langsung jatuh cinta pada ilustrasi ilustrasi di dalamnya Kebeli dehMalemnya gw coba bacakan buat Danesh dan..dua cerita dia suka dan masih minta diualng ulang meski baru aja kelar yaitu Sore Super Sibuk dan Kapan Hujan Berhenti Bahkan beberapa kalimat berhasil dia ingat, semisal Hujan masih turun Dua anak sapi, dua anak ayam, dua anak anjing, dst. Trus dia jadi tahu kalo garis polisi warnanya kuning dan makan kebanyakan bisa bikin perut meledak.Kalimat kalimat yg digunakan Clara Ng nggak njelimet dan diksinya sepertinya sanggup membuat anak anak penasaran hal yg sama terjadi juga pada keponakan gw, yg suka banget sama cerita Kapan Hujan Berhenti Belum lagi ilustrasinya yg manjain mata Gw rekomendasikan buku ini sebagai dongeng pengantar tidur, sekaligus mengajak anak anak mengenal kosakata baru.


  5. says:

    Ada 9 cerita di buku ini yang, anak saya paling suka cerita sore super sibuk, yaitu cerita tentang proses pemadaman kebakaran di satu kota yang sibuk Setelah itu ada cerita jangan bilang siapa siapa serta kapan hujan berhenti tentang anak sapi yang tidak bisa tidur karena hujan deras dan kemudian hewan2 datang ke kandang sapi untuk berteduh Cerita sederhana dengan kalimat pendek dan berulang yang sangat memancing celotehan dari anak, cerita menjelang tidur yang bikin ngantuk juga buat yang bacain haha


  6. says:

    Kumpulan cerita anak karangan Clara Ng ini menggandeng beberapa ilustrator favorit saya, yaitu EmTe Muhammad Taufiq dan Marina Rusdi.Kisahnya sederhana namun masing masing kisah memiliki gaya tersendiri dikarenakan ilustrator setiap cerita berbeda Emte cenderung menggunakan banyak warna di dalam kisahnya, sedangkan Marina Rusdi dan Dony menggunakan warna pastel yang soft, khas buku cerita karangan pengarang luar negeri yang sering kita baca.Cerita favorit saya adalah Ambilkan Bulan Yah dan Jangan Bilang Siapa Siapa karena ceritanya tidak biasa dan ilustrasinya yang bagus.


  7. says:

    25th March is my sister s birthday, and this year she s celebrating her birthday whilst 6 month pregnant She looks so happy and beautiful First I bought her a Mozart for baby in the womb something, so she can play it and the baby can listen too However I lost the CD so yeah.This is my substitute birthday present to her, and I read it for both the mother and the baby The illustrations are so amazing that we both often just look at them for a while before continuing reading the stories.


  8. says:

    Saya suka semua cerita di buku ini Awalnya saya iseng beli buku Clara Ng yang Berbagi Cerita, dan saya suka Suka banget malahan Gambarnya lucuuuu Kemudian jadi penasaran dengan buku ini Ngga nyesel, ceritanya bagus2 semua Cocok untuk didongengkan dengan anak Ilustrasinya juga bagus Aaakh pokonya saya suka


  9. says:

    Dapat buku ini kemarin di obralan Gram dia.Ada 9 cerita anak anak Cerita pendek sederhana dengan ilustrasi yang membangkitkan imajinasi anak anak.Suka banget sama ilustrasinya Bagus dan lucu banget Suka